Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kalau pelakor itu inti masalah nya di uang, yang geblek itu yang diporotin

Kalau pelakor itu inti masalahnya di uang

Maka yang geblek itu ya lelakinya. kok ya mau-maunya diporotin.

Hal tersebut sudah biasa, saya sendiri pernah mendengarkan pengakuan langsung dari seorang bapak yang mempunyai wanita idaman lain (WI), Bahkan WILnya itu teman anak perempuannya sendiri, ditunjang beliaunya punya penghasilan besar sewaktu bekerja di salah 1 perusahaan migas. 
Perempuan tersebut terus saja kirim pesan BBM minta ditransfer uang 5-10 juta tiap bulan. Tanpa ada rasa curiga apa-apa dari bapak tersebut, sampai beliaunya bercerita kepada saya, begitu cintanya dia dengan si ABG itu bahkan dia juga merasa dicintai oleh si ABG. Seperti ada kepuasan tersendiri dalam diri seorang laki-laki jika dibutuhkan oleh seseorang wanita yang lemah. 

Fitrah lelaki sejati

Ya tentu saja jika merasa dibutuhkan apalagi beliaunya mampu secara finansial tentu tak masalah. Dengan santainya saya menanggapi, "Pak,saya tu perempuan lho, saya tau betul bagaimana wanita itu benar-benar mencintai atau tidak, bapak itu cuma 'diporotin' uangnya sama perempuan itu, sudah, blokir saja PIN BBMnya, mencoba untuk menahan diri dengan tidak menanggapi setiap chat atau permintaan apapun dari si perempuan itu." Ya namanya juga orang kalau merasa cinta, puber ke 2, seperti kesirep guna-gunalah ibaratnya.

Bisa lebih bermanfaat untuk bantu orang tua

Alhamdulillaah beberapa pekan setelah saya sarankan begitu, si bapak itu akhirnya sadar, layaknya sadar habis terkena sihir, dan sejumlah uang yang sekiranya beliau dapat tiap bulan bisa selalu ditransfer lebih kepada ortunya dibanding sebelumnya yang entah dipakai apa saja utk wanita lain yang cuma mencintai harta si bapak itu.