Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H dalam Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia, dan Kartu Lebaran tulisan Arab

Perlunya saling mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri yang akan kita jumpai setelah ramadhan 1432 H ini adalah niscaya. Karena rasanya lebaran tidak terasa lengkap tanpa ucapan minal-aidzin wal faidzin, ucapan saling maaf-memaafkan sesama saudara teman dan handai taulan semua.


Dan di era yang semakin global ini tidak menutup kemungkinan kita mempunyai jalinan silaturahmi dengan sobat di manca negara. Untuk itu perlulah kiranya kita memberi ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri (eid Mubarok) ini dalam bahasa mereka supaya lebih akrab.


Berikut adalah contoh Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H dalam Bahasa Inggris:




I sincerely wish you happy Idul Fitri 1 Syawal 1432 H / 2011 M


May Allah bless you in order that you will always be in good health and happiness.


Further I beg to apologize for all mistakes which I might have made against you.




May all the joys of life be showered on you, Happy Eid Mubarak 1432 H



Eid..
A day of happiness
Joy and togetherness

Happy Eid Mubarak

Saya menyampaikan Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1432 H / 2011 M. Semoga Allah subhanahu wata’ala memberi berkah kepada tuan / saudara agar supaya saudara / tuan senantiasa dalam keadaan sehat wal’afiat dan diliputi kebahagiaan.


Selanjutnya saya harap sudilah kiranya tuan / saudara memaafkan saya untuk segala kesalahan-kesalahan yang mungkin telah saya lakukan baik sengaja maupun tidak terhadap saudara.


kartu ucapan lebaran ucapan selamat idul fitri tulisan arab 1432H


minal aidzin wal faizin, mohon maaf lahir dan batin


Eid ul-Fitri, Eid al-Fitr, Idul Fitri, or Id al-Fitr (Origin Arabic: ???? ????? ‘Idul - Fitri; Arabic pronunciation: [id al fitriy]), usually abbreviated to Eid, is a two (In Indonesia) or three-day (In Pakistan)  Muslim holiday that come after the end of fasting month (shaum) Ramadhan month. Eid originally is an Arabic word, mean “festivity,” while words Fitr means “original nature,” implying back to holy just like new baby born who have no sin. The holiday festivity the success of Muslim’s faith and worships deeds during Ramadhan. The day of Eid, begin on the first day of Shawwal (Islamic month).


Happy_Eid_Mubarak_2011 kartu lebaran bahasa inggris kartu ucapan selamat hari raya idul fitri 1432 H bahasa inggris


Watch Galery Video



Source Picture:  newsonpakistan.com