Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kata-kata Bijak Ketika Pacar Sudah Tidak Perawan Lagi

Saat Tahu Pacar Tak Perawan Lagi, Apa yang hendak kamu katakan? 

Lanjut atau Mundur?

Di jaman ini, telah beredar banyak artikel yang melaporkan hasil survey tentang sekian persen pelajar putri di bangku sekolah anu baik dari jenjang SD sampai dengan SMA yang sudah tidak perawan lagi. Hal tersebut membuat tidak hanya para orang tua yang merasa was-was, akan tetapi juga generasi mudanya yang pola pikirnya masih ketimuran. Tentu kita semua merasa khawatir dengan pergaulan generasi muda saat ini.
Tak perlu kita membandingkan bahwasanya di negeri-negeri barat khususnya, keperawanan alias virginity bukan lagi merupakan sesuatu yang sakral. Bahkan tidak jarang kita mendengar budaya mereka yang merasa malu jika sampai dewasa belum punya pengalaman dewasa atau belum pernah berhubungan dengan lawan jenisnya.

Keperawanan di Budaya Timur

Tetapi yang pasti kita di daerah timur ini semoga tidak separah itu situasi pergaulan remajanya. Tetapi tak jarang pula kita jumpai humor dan gurauan yang sifatnya terlalu sensitif bagi kita yang menjunjung tinggi kehormatan dan menghormati kaum wanita. Taruhlah para prianya menyukai wanita, dan itu wajar. Mungkin ada pula yang pernah berpetualang dengan beberapa wanita, tetapi anehnya mereka para petualang itu ketika sudah hendak serius menjalin hubungan membangun rumah tangga, tetap saja harapannya mendapat istri yang masih pure. Ya nggak? Ngaku aja deh. Nah pilihan terbaik memang jangan mengharap mendapatkan yang orisinil, jika kemasan sendiri sudah terbuka.

Kemasan Yang Terbuka

Tidak perawan, jika bukan akibat kecelakaan (tanpa tanda kutip)

Mungkin saya memang tidak bisa merangkai kata-kata bijak, tapi kalau bikin parodi bijak mah hobi karena humor sudah melekat di nadi. Walaupun begitu kita mau mempergunakan hati, maka saya berharap ada hikmah yang bisa dipetik.
Tentang Kemasan. Kita tahu bahwa ketika memakan obat, pasti yang kita lakukan pertama ialah mengecek kemasan, karena kita paham, obat yang kemasannya sudah rusak itu alih-alih membawa sebab kesembuhan, malah bisa membahayakan kesehatan. Demikian pula wanita, semakin tertutup ia dalam bungkus baju ketakwaannya maka diharapkan ia lebih terjaga dibandingkan dengan yang sudah lepas segel, bungkusnya koyak di sana sini mirip dengan baju yang belum jadi.


 

Permen Meleleh

Kemasan mencerminkan penjagaan, kemasan yang baik, isi lebih bermutu

Sekalipun kemasan terkadang juga bisa menipu, tetapi secara umum kita setuju, kemasan yang baik, mencerminkan isi yang relatif lebih bermutu. Oke, mungkin sedikit tulisan ini menyinggung beberapa pihak, untuk itu saya mohon maaf. Marilah kita relaks saja, jangan terlalu ngotot dalam membahasnya, berikut ini adalah ucapan-ucapan lucu seputar masalah keperawanan. Saya hadirkan tanpa maksud melecehkan. Hanya sebagai pengajaran, gurauan, dan hiburan.

1. Second tidak penting sekali, yang utama ialah recondisi dan sukur-sukur bergaransi.
2. Jika seseorang itu bermain jujur, maka darimana bisa tahu kalau kekasihnya sudah tidak perawan lagi? Hanya si curang yang berbuat lancung. Seharusnya redaksi kalimatnya di ganti, gimana kalau istri sudah tidak perawan lagi di malam pertama?
3. Jika sudah main lurus, jangan asal tuduh, karena tuduhan yang tidak benar itu bisa menjadi fitnah. Ya kan? Gimana ngebuktiinnya di pengadilan coba?