Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Facebooker Itu Kebanyakan Lebay Dan Suka Mendramatisir

Jangan percaya apa yang anda lihat di facebook dan instagram 100%

Berikan sedikit spare untuk mosi tidak percaya. Jika anda sudah membaca tulisan saya sebelumnya tentang 5 langkah memperisai diri dari bahaya Facebook. Maka tentunya Anda pasti sudah memahami bahwa semua orang di Facebook maupun Instagram ataupun sosial media yang lain kebanyakan hanya berpura-pura. Jadi semua yang mereka posting dan lakukan itu 90% adalah fake bin pencitraan. Karena mayoritas dari mereka menganggap medsos adalah cara untuk Pansos. Medsos adalah sama dengan pansos, dimana pansos adalah singkatan dari Panjat Sosial. Kebanyakan mereka tidak mau menyebutkan kegagalan, atau memposting kegagalan hidup, kecuali dengan cara yang cantik. 

Hanya Pamer

Netizen, cenderung hanya pamer tentang pencapaian diri mereka. Misal berhasil mendapatkan bonus dari perusahaan MLM berupa tiket ke Singapura atau ke Bangkok. Walaupun di sana cuma satu hari dan tidak banyak jajan karena tidak ada uang saku. Akan tetapi eksis foto-fotonya sudah mewakili hasrat vanity, serta bisa untuk membantu promosi prospek calon korban  calon downline mereka.

Ikutlah Berakting, atau Tinggalkan Akting sama sekali

Sekarang anda sudah tahu tahu kan? Kalau facebook user itu kebanyakan berbakat acting. Jadi ketika anda mudah terpengaruh, oleh orang yang sedikit-sedikit didramatisir. Encok sedikit diekspresikan lewat status. Merasa tidak enak body langsung distatuskan. Gak ketemu dua hari.. kangen ini membunuhku. 

Mellow sedikit.. minta dukungan moral. Boke sedikit.. mohon bantuan modal.

Mau dibawa kemanakah Facebooker?